Minggu, 14 November 2010

Intai Pesaing, Google Lakukan Riset Jejaring Sosial

Intai Pesaing, Google Lakukan Riset Jejaring Sosial. Jakarta, Google tengah santer dikabarkan akan meluncurkan situs pesaing Facebook. Sebagai bagian dari persiapan peluncuran tersebut, kabarnya saat ini Google tengah melakukan riset terhadap berbagai jenis jejaring sosial.


Dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (14/7/2010), beberapa situs teknologi seperti Mashable dan TechCrunch menyebutkan, raksasa internet tersebut kini tengah mengawasi perkembangan situs jejaring sosial dan meneliti kebiasaan para penggunanya.

Tujuannya, tak lain adalah mencoba mencari tahu hal-hal yang tidak dimiliki jejaring sosial saat ini. Selain itu, tentunya agar Google Me, situs jejaring sosial yang akan diluncurkannya nanti, bisa menyesuaikan dengan selera pengguna. 

Namun lagi-lagi, juru bicara Google menolak berkomentar. Pun demikian juga halnya mengenai kepastian peluncuran Google Me, mereka masih menutup mulut rapat-rapat.  

Salah satu Chief Executive Google, Matt Brittin hanya menyebutkan bahwa Facebook kemungkinan besar masih bisa dikalahkan, karena masih ada peluang untuk bersaing situs jaringan sosial besutan Mark Zuckerberg itu. ( rns / wsh ) 

sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/07/14/102336/1398818/398/google-lakukan-riset-jejaring-sosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Main Game Yuk...